Sabtu, 13 Agustus 2011

My Story

Setelah saya merasakan pengalaman saya yg blum lama ini terjadi..
Skarang saya sudah bisa menyimpulkan keadaan nya,.

hmm..saya ga pernah nyangka kejadian ini trjadi kpd saya scara tiba2, mendadak smua nya hilang, hancur, smua itu diluar pmkiran saya..krna brawal saya merasa keadaan nya baik2 saja..
Tapi yah nama nya khidupan, saya kn jg ga pernah tau gmana kjadian utk hari esok, lusa & kdepan nya..ntah itu indah atwpun pahit !
Yahh ternyata knyataan yg saya terima begini :)
mgkin bisa dbilang SAKIT, tapi...saya akn brusaha utk bangun dr rasa sakit itu, sakit yg saya rasakan akn mnjd motivasi & pembangkit utk saya supaya bsa mnjd lbih baik lg..
Saya hnya bsa bilang TERIMA KASIH krn sudah mmberikan saya pelajaran tntang rasa SAKIT itu, mungkin tanpa dia saya ga akan prnah bsa mrasakan sakit ssungguhnya & saya ga akn prnah bsa brsikap dewasa utk mnerima knyataan !!
Tapi disisi lain, dia jga sudah mmberikan kbhagiaan bnyk pda saya #yah emang trkdang orng yg kita sayang adlh orng yg menyakiti kita jga ;)
Saya seneng krna dgn mengenal dia, saya dpat blajar bnyk tntg khdupan ini trmasuk rasa SENANG & SAKIT :)

"tenang..dgn menulis note ini bukan brarti saya msh MENGHARAPKAN kamu, krna keinginan kamu adlah MENYURUH saya utk MELUPAKAN kamu & skrng saya sudah bisa MELUPAKAN cinta kamu !!
Saya jga ga akn trus2an terpuruk krna msalah ini,.
Sesungguhnya..
Saya malah SENENG mlihat KEBAHAGIAAN kamu yg skarang & LUKA yg saya rasa itu perlahan sdikit demi sdikit HILANG stelah melihat kamu MENEMUKAN KEBAHAGIAAN kamu..
Yg dirasakan oleh hati saya skrng adlh LEGA, krna PRINSIP saya yg wktu itu kini sudah trpenuhi !
Dan tugas mu skrng adlh BAHAGIAKAN sseorng yg ada dihatimu serta merakit cita2 yg nanti akn kamu capai untk HIDUPMU & KELUARGAMU !

semoga jalan mu yg skrng ini bsa menuntun kamu utk mnjadi sseorng yg lbih baik lagi & berguna.
SELAKU DARI SAYA, SEMOGA KAMU SELALU DIBERI KEBAHAGIAAN, KESEHATAN & SEMOGA KAMU TIDAK AKAN PERNAH MERASAKAN SAKIT YANG PERNAH SAYA RASA :) hanyalah ada senyuman & kebahagiaan utk orang sperti mu :).

sekali lagi TERIMA KASIH, krna tanpa kamu saya tidak akn pernah mrasakan indah & kejam nya dunia ini ..
Ini tlah mnjd pngalaman saya tersendiri & pengalaman saya sendiri lah yg akan menjadi guru terbaik utk saya ^_^
dan saya akn slalu trus brjalan mnghadapi dunia ini dgn senyuman & ketabahan, krna itu akn mmbantu saya utk mrasa lebih mudah mnjalani hidup ini & hingga akhirnya saya tlah menemukan kbhagiaan saya sendiri ..

I JUST TO SAY :
"DO IT THE BEST FOR YOU AND GOOD LUCK"

Okey ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar