Sabtu, 27 Agustus 2011

Return To Mars - Heart to heart


Cinta….
Ku pernah memilih
Dia yang sangat aku impikan
Namun kini dia telah pergi
Kau hadir dalam hatiku
Sungguh aku menyadari
Takkan mampu mengganti dirinya
Bukan aku tak menginginkan…
Mengisi ruang hatimu….
From heart to  heart..
Kau memohon kepadaku
Demi kasih yang selalu kau berikan
Luluhkan ku hingga diriku menyerah
Tempatkan lah aku di sisimu..
Kini sudah kau dapatkan
Aku untuk pendamping dirimu
Aku hanya mengharapkanmu
Mengerti kekuranganku…
From heart 2 heart..
Kau memohon kepadaku
Demi kasih yang selalu kau berikan
Luluhkan ku hingga diriku menyerah
Tempatkanlah aku di sisimu..
From heart 2 heart..
Kau memohon kepadaku
Demi kasih yang selalu kau berikan
Luluhkan ku hingga diriku menyerah
Tempatkan lah aku di sisimu..
Aku di sisimu..

1 komentar: